HIDUPKAN RAMADHAN DENGAN KILAU CAHAYA QURAN
2024-03-28 04:52
Khotmil Kubro | Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Rabu, 27 Maret 2024 / 16 Ramadhan 1445 Hijriyah, Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur Menggelar Haflah Khotmil Kubro yang menjadi Momentum Istimewa bagi para Santri dalam Perjalanan menjadi seorang Hâfidzul Quran.

Sekali duduk Menghatamkan 30 Juz Al Quran Tanpa melihat Mushaf, Kegiatan yang terlaksana di Ruang Utama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini di ikuti oleh 40 Santri Terbaik PPTQ Sulaimaniyah yang datang dari berbagai cabang Sulaimaniyah se Jawa Timur.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Pimpinan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur, Jajaran Pengurus Yayasan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Tokoh Alim Ulama dan Para Wali Santri yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dalam Sambutan nya Pimpinan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Jawa Timur Menyampaikan Apresiasi yang sangat Luar biasa kepada seluruh Santri yang telah ikut serta dalam Acara Khotmil Quran ini, Beliau juga berpesan untuk Para Santri agar dapat terus Istiqomah dalam menjaga Hafalan Al Quran dan dapat mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari.

SedangkanUst Abdul Choliq Idris S.ag, Selaku perwakilan Yayasan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya dalam Sambutan nya menyampaikan Selamat  dan Sukses kepada seluruh Santri dan berharap dengan Kolaborasi seperti ini kedepan nya agar dapat terus terlaksana kegiatan Khotmil Kubro ini kembali.

Acara Khotmil Kubro ini di Tutup dengan Haflah Quran Juz 30 oleh seluruh Peserta dan Doa bersama.

Semoga dengan terlaksana nya Khotmil Kubro ini dapat menjadi Tonggak Penyemangat untuk seluruh Santri Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah dalam Berjuang menghafalkan, Memahami dan Menerapkan Nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga Al Quran senantiasa menjadi Cahaya dan Petunjuk bagi kita semua dalam mengarungi setiap liku Kehidupan. Aamiin.